Listrik Kerap Padam di Kutacane, Tomi: Bila Tak Mampu Mengatasi, Manager Lebih Baik Mundur

Sekretaris Komisi B DPRK Aceh Tenggara, Tomi,S.Kep.,Ners (Foto/Ist)

Analisaaceh.com, Kutacane | Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara sesalkan pelayanan PLN yang kerap melakukan pemadaman listrik di Kabupaten setempat.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris Komisi B DPRK Aceh Tenggara, Tomi,S.Kep.,Ners kepada analisaaceh.com (7/11/2019) bahwa ia merasa kecewa terhadap pelayanan PLN kepada masyarakat, pasalnya lampu hampir tiap hari ataupun malam padam.

“Kalau memang Maneger Rayon Kutacane tidak mampu mengatasi permasalahan arus listrik di Kutacane, lebih baik mundur,” ujar Tomi, politisi muda dari PKB tersebut.

Ia menjelaskan, saat ini masyarakat cemas atas lampu yang kerap mati tidak menentu, dan yang ditakutkan masyarakat adalah selain merusak alat elektronik tentu menghambat segala bentuk aktivitas masrayarakat.

“Karena arus tidak stabil yang turun naik, akibatnya barang-barang elektronik seperti TV, Magic Com, AC bisa rusak semua,” ungkapnya.

Tomi berharap pimpinan PLN Cabang Langsa agar mengevaluasi kinerja Maneger PLN Rayon Kutacane, sehingga masalah listrik tersebut dapat diselesaikan.