Livik, Map Terbaru di PUBG Mobile yang Akan Segera Diluncurkan

Analisaaceh.com | Pihak dari pengembang sebuah game battle royal populer, yakni PUBG Mobile dikabarkan bakalan meluncurkan map terbaru PUBG yang diberi nama “Livik”.

Menurut informasi yang didapat, konsep dalam map terbaru ini tidak seperti map yang terdahulu.

Map Livik ini bakalan menjadi map eksklusif pertama untuk PUBG pada versi mobile. Map ini nantinya bakalan mempunyai ukuran area seluas 2 x 2 km dan cuma mampu menampung maksimal 40 palyer pada saat yang bersamaan. Dengan demikian ini akan menjadi map terkecil dibanding dengan map-map sebelumnya.

Direktur PUBG Mobile, yakni Ricki Li juga mengatakan bahwa “Peta Livik ini terinspirasi oleh player yang ingin bermain PUBG Mobile tapi dalam tempo yang cepat dan kapan pun bisa main di waktu kosong”.

Walau begitu, pihak pengembang PUBG Mobile sendiri sudah mendesain Livik agar dapat menjadi salah satu map yang konsepnya menggabungkan seluruh elemen yang terdapat pada map Erangel, Miramar, Vikendi, serta Sanhok.

Dengan begitu, kamu akan disuguhkan dengan sebuah area yang sangat unik juga menarik. Karena nantinya suasana dalam map terbaru ini akan menggabungkan area bersalju dan juga sebuah area berumput.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa pihak PUBG Mobile melalui akun Twitternya sempat menghebohkan para penggemarnya dengan peluncuran map eksklusif tersebut.

Maka kini secara resmi pihaknya mengumumkan bahwa map yang terbarunya yang diberi nama “Livik” ini bakalan dirilis ketika jadwal update 0.19.0 mendatang.

Perlu kamu ketahui juga, bahwasanya sebelum diberi nama Livik, map terbaru yang akan dirilis ini diberi nama “Fourex” pada versi beta dari PUBG Mobile.

Ada sejumlah fitur manarik lainnya yang juga dihadirkan pada map eksklusif yang satu ini, diantarnya yaitu akan ada kendaraan Truck Monster dan juga sebuah senjata unik seperti P90 sub-machine gun serta SPAS-12.

Map Livik ini sendiri juga akan mempunyai area unik yakni Air Terjun. Pada area tersebut pula dibelakangnya akan ada beberapa gua rahasia yang mana di dalamnya tersedia lootingan-lotingan bagus dengan level tinggi.

Disamping adanya penambahan sejumlah fitur baru seperti halnya senjata serta kendaraan, perihal gameplay pada Map Livik pun juga akan ada perubahan yang mendasar.

Perubahan yang dimaksud yaitu apabila kamu berhasil menembaki salah satu musuh, maka lokasi musuh tadi akan ditandai di map selama game masih berlangsung.

Dengan adanya konfrimasi langsung melalui Twitter Official PUBG Mobile terkait perilisan map eksklusif tersebut, kita bakalan bisa menikmati Map Livik saat major update tanggal 7 Juli 2020 mendatang.