Categories: KAMPUSNEWS

Naufal Siregar Jabat Ketua HMI Komisariat Fakultas Ekonomi Unsyiah

Analisaaceh.com, Banda Aceh | M. As’ad Fathin Naufal Siregar resmi dilantik sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Unsyiah periode 2020-2021 pada Selasa (10/11) malam di Ballroom Grand Permata Hati, Banda Aceh.

Naufal dikukuhkan bersama enam Ketua lainnya yakni Muhajirin Ketua Komisariat Teknik, Aulia Kamal Pasha Ketua Komisariat Hukum, dan Amal Ikram Ketua Komisariat Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry.

Kemudian Teuku Raja Arafah Ketua Komisariat Fisip, Dhodi Irwandi T Ketua Komisariat Pertanian dan Nurchalis Amanda Puja Ketua Komisariat MIPA Unsyiah.

Ketua Panitia Pelantikan Yusuf mengatakan, melalui pelantikan itu diharapkan akan memberi semangat baru pada pengurus sehingga bisa berkontribusi secara baik.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, semoga dengan pelantikan ini memberi semangat baru bagi pengurus sehingga bisa berkontribusi secara baik bersama rakyat,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan perwakilan Ketua Demisioner, Zuhal yang berharap pelantikan yang sangat monumental dan bersejarah itu tidak hanya menjadi seremonial belaka, namun menjadi semangat dan membawa perubahan.

“Jangan seperti peresmian kapal titanic yang diklaim tidak akan pernah tenggelam namun pada kenyatannya, kapal tersebut karam di pelayaran pertama,” ungkapnya.

Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh, Mutawaliannur turut berterima kasih kepada demisioner yang telah menjalankan tugas dengan sebaiknya-baiknya dan mengucapkan selamat bertugas kepada definitif dalam mengemban amanah itu dengan sebaik-baiknya.

“Ini merupakan pertama kalinya HMI komisariat di Banda Aceh melakukan pelantikan tujuah Komisariat bergabung untuk melakukan pelantikan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pelantikan itu Kadis Kominfo Banda Aceh, Presidium KAHMI Aceh, Alumni HMI Lintas Komisariat, Kohati, Kader HMI, OKP Se-kawasan Banda Aceh serta tamu undangan lainnya.

Editor : Nafrizal
Rubrik : KAMPUS
Redaksi

Editor Analisaaceh.com

Komentar

Recent Posts

Sekda Abdya Lepas 6 Pelajar Ikut Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional

Analisaaceh.com, Blangpidie | Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat Daya (Abdya), Salman Alfarisi melepas secara resmi…

7 jam ago

Salman Alfarisi Mendaftar ke DPD Nasdem Abdya

Analisaaceh.com, Blangpidie | Salman Alfarisi mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat…

12 jam ago

Telaga Art Resmi Luncurkan Program Kelas Belajar Akting Riak II

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Telaga Art resmi meluncurkan program Kelas Belajar Akting Riak 2 di…

12 jam ago

Hasil Tangkapan Nelayan Melimpah, DKP Ajak Investor Bangun Cold Storage

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Pemerintah Aceh melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) mengajak para investor…

17 jam ago

Anies – Muhaimin Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat Aceh

Analisaaceh.com , Banda Aceh | Mantan calon presiden (Capres) Anies Baswedan dan calon wakil presiden…

1 hari ago

Warga Melaporkan Pengguna Narkoba via WhatsApp, 6 Pelaku diCiduk

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Menindaklanjuti laporan warga, Satres Narkoba Polresta Banda Aceh melakukan penindakan dan…

1 hari ago