Pantau Persiraja Latihan, Aminullah Optimis Laskar Rencong di Papan Atas

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengaku optimis Persiraja Banda Aceh akan mampu bersaing dipapan atas Liga 1 2020.

Optimisme ini diungkapkan sosok yang sering dipanggil ‘Carlos Aceh’ ini saat memantau tim berjuluk Laskar Rencong berlatih di Stadion H Dimurthala, Lampineung. Dengan sejumlah pemain baru yang telah direkrut, Aminullah meyakini dengan potensi yang dimiliki squat Hendri Susilo akan membawa Persiraja tampil baik di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Kepada media yang mewancarainya, Carlos mengatakan rasa optimisme dan harapannya juga menjadi harapan pendukung Persiraja di seluruh Aceh.

“Ya, kita tidak muluk-muluk, kita ingin Persiraja ini berada di papan atas. Sebagai tim promosi di Liga 1, menargetkan tampil sebagai juara tentu sulit. Kita hanya ingin bisa bersaing di papan atas dan enak ditonton,” ujar Bang Carlos.

Sebagai pembina Persiraja, Aminullah melihat antusias publik sepakbola terhadap Persiraja sangat tinggi, dan sangat menunggu momen menyaksikan Persiraja bermain di kandangnya, Stadion Harapan Bangsa.

“Ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Aceh, apalagi saat tampil dikandangnya. Persiraja akan bermain di Stadion Harapan Bangsa,” ujarnya.

Dari draft awal yang dikeluarkan operator liga, Vanderlei Fransisco dkk akan mengawali Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC pada pekan pertama, 29 Februari mendatang. Pertandingan akan dihelat di Stadion PTIK Jakarta, kandang Bhayangkara FC.