PBB Aceh Utara Serahkan Baju Seragam Partai, Ajak Semua Kalangan Bergabung

Sekretaris DPC PBB Aceh Utara, Junaidi, S.Kom menyerahkan baju seragam kepada bendahara, Alfinura, Minggu (15/11/2020)

Analisaaceh.com, Lhoksukon — Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Aceh Utara menyerahkan baju seragam partai kepada seluruh pengurus. Penyerahan baju PDL ini bagian penguatan infrastruktur partai sebagaimana perintah Ketua Umum Prof Yusril Ihza Mahendra.

Baju seragam partai diserahkan oleh Sekretaris DPC PBB Aceh Utara, Junaidi, S.Kom kepada Bendahara Alfinura di kantor partai tersebut di Lhoksukon, Minggu (12/11/20).

Ketua PBB Aceh Utara Tgk Abdul Manan HS mengatakan penyerahan baju seragam ini akan dilanjutkan hingga ke pengurus anak cabang di kecamatan, bahkan hingga ke pengurus ranting di tingkat gampong.

“Kita sedang mempersiapkan juga baju seragam kepada pengurus anak cabang di kecamatan hingga ke pengurus ranting di tingkat gampong” kata Tgk Abdul Manan.

Dengan tersedianya baju seragam ini, Tgk Abdul Manan HS berharap semoga bisa membangkitkan semangat juang seluruh rekan-rekan pengurus PBB Aceh Utara untuk mengajak semua pihak bergabung dan berjuang bersama Partai Bulan Bintang menuju Pemilu 2024.

Partai Bulan Bintang Kabupaten Aceh Utara bergerak lebih awal dalam menyongsong tahapan Pemilu 2024. Saat ini, kata Tgk Manan, PBB Aceh Utara sudah memiliki kantor yang berlokasi di Jalan Medan – Banda Aceh KM 306 Gampong Mns Meunje Matang Ubi, Kecamatan Lhoksukon. Selain kantor berikut fasilitasnya, PBB Aceh Utara juga sedang membentuk Pengurus Anak Cabang di 27 kecamatan se-Aceh Utara.

Ketua DPC PBB Aceh Utara Tgk Abdul Manan HS di sekretariat Jalan Medan – Banda Aceh KM 306 Gampong Mns Meunje Matang Ubi, Lhoksukon

Ditambahkan, sebagai partai berbasis Islam, kehadiran partai yang didirikan pada 22 tahun lalu itu sangat cocok dengan ideologi dan kultur masyarakat Aceh. Untuk itu, Tgk Abdul Manan HS mengajak seluruh pihak agar menyalurkan aspirasi politiknya menggunakan Partai Bulan Bintang.

“Kita mengajak tokoh politik, alim ulama, tokoh agama, tokoh dayah, tokoh masyarakat, cendikiawan, organisasi masyarakat dan semua kalangan yang sama visi dan misinya dengan Partai Bulan Bintang untuk bergabung bersama dalam memberikan konstribusi untuk pembangunan daerah” kata Tgk Abdul Manan HS.

Seluruh persiapan DPC PBB Aceh Utara disebut sebagai langkah awal kepengurusan dalam menyongsong Pemilu 2024. “Semoga dengan kerja keras seluruh pengurus bisa mengantarkan wakil ke DPRK Aceh Utara. Syukur-syukur bisa membentuk Fraksi PBB nantinya di DPRK Aceh Utara” kata Tgk Abdul Manan HS.

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS
Advertisement