Pengurus KONI Subulussalam Dikukuhkan, Mualem: Pengurus Mesti Siap Hadapi PORA

Analisaaceh.com, SUBULUSSALAM | Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Subulussalam priode 2019-2023 resmi dilantik dan dikukuhkan di Gedung Hall Hotel Hermes, Subulussalam, Kamis (6/2/2020).

Ketua Umum KONI Kota Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang, S. Ked beserta pengurus lainnya dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum KONI  Aceh, H. Muzakir Manaf.

Acara tersebut turut dihadiri anggota DPRA Aceh dapil 9, H. Asmidar dari Fraksi Partai Aceh, Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE, Wakil Walikota Drs. Salmaza, Map, para SKPK, Dispora Kota Subulussalam, Dandim 0118, Polres Kota Subulussalan dan seluruh OKP Kota Subulussalan.

Ketua Umum KONI Aceh, H. Muzakir Manaf dalam dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus Koni Kota Subulussalam yang baru saja dilantik. Dirinya berharap, sportifitas untuk siap bertanding dalam menghadapi Prapora dan PORA tingkat provinsi maupun nasional.

“Sebentar lagi kita menghadapi PORA. Dalam penyelenggaraan tersebut tentu kita ingin sukses dan mendapat prestasi, harus percaya diri dalam semangat memenangkan olahraga,” ujar Mualem sapaan akrab Muzakir Manaf.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang, S. Ked mengatakan, dalam menyukseskan prestasi olahraga dan mengharumkan nama Kota Subulussalam mesti percaya diri.

“Agar kita untuk menciptakan bibit genarasi yang siap bertanding baik Prapora dan PORA,” ungkapnya.

Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang menyampaikan, pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kota Subulusalam tersebut harus dijadikan momen yang sangat penting dalam rangka merencanakan dan mempersiapkan pembinaan atlet pelatih, serta pelaku olahraga lainnya guna meningkatkan prestasi olahraga di Subulussalam.

“Pengurus KONI Kota Subulussalam harus siap menghadapi dan meningkat pelatihan olahraga pada event tingkat nasional yang diddakan di Provinsi Papua,” pungkasnya. (Junaidi)