Dilantik jadi Ketua KONI Banda Aceh, Hamdani Basyah Langsung Pimpin Raker

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Hamdani Basyah, SH bersama seluruh pengurus KONI Kota Banda Aceh resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Aceh Muzakir Manaf, di Aula Balai Kota, Rabu (15/9/2021). Usai dilantik, Hamdani Basyah langsung memimpin rapat kerja (Raker) perdana tahun 2021.

Raker yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan (prokes) di ikuti oleh 36 cabang olahraga, di Aula Balai Keureukon, komplek Balai Kota, Rabu, (15/9/2021)

Dalam sambutannya, Hamdani Basyah menyampaikan Rapat kerja yang dilaksanakan hari ini sangat penting untuk menjadi perhatian kita semua, mengingat ada perhelatan olahraga besar yang berada di depan mata yaitu PORA tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Pidie.

“Saya menganggap, waktu yang tersedia untuk kita dalam menghadapi even tersebut relatif cukup. Sehingga kita masih bisa mempersiapkan strategi dan rencana kerja yang sistematis untuk mencapai target-target yang ingin kita raih,” kata Hamdani Basyah didampingi Ketua Harian Azwir Basyah

Ia mengatakan, raker tersebut untuk melakukan pemetaan terhadap cabang-cabang olahraga yang bertujuan untuk mengukur dan memastikan sejauhmana kekuatan serta cabang olahraga mana saja yang bisa berpotensi meraih medali.

“Juga tak kalah penting hari ini adalah ada beberapa Cabor yang sudah memastikan tiket lolos ke PORA, dan saya kira kita patut memberikan apresiasi kepada para pengurus Cabor itu,” ujar Hamdani

Kepada Cabor-cabor yang belum mengikuti Pra Pora, Hamdani meminta agar dapat mempersiapkan tim atau atlitnya dengan matang, agar dapat mengikuti jejak Cabor-cabor yang sudah lolos.

Ketua Umum KONI Banda Aceh yang baru dilantik menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk semakin meningkatkan prestasi olahraga Kota Banda Aceh. Menghadapi Pra-PORA tahun 2021, KONI Banda Aceh menargetkan meloloskan sebanyak-banyaknya atlet menuju PORA Pidie tahun 2022.

‘Pada Pra-PORA tahun ini kita ikut di 36 cabang olahraga. Dan kita telah menargetkan untuk menjadi juara umum pada PORA Pidie tahun 2022,“ pungkas Hamdani.[]

Berita sebelumyaRemaja yang Tenggelam di Pantai Penyu Leupung Ditemukan Meninggal Dunia