Peringati Hari Pahlawan, Mizar Ajak Pemuda Jaga Pesatuan dan Kesatuan Bangsa serta Perangi Narkoba

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Momentum Hari Pahlawan ke-74, Mizar, mantan anggota DPRK Aceh Selatan dari Partai Aceh (PA) ajak pemuda menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta semangat nasionalisme dengan perangi narkoba.

Hal itu disampaikan, Mizar, saat memberikan arahan kepada sejumlah pemuda dalam sosialiasi bahaya narkoba kepada pemuda yang digelar Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Selatan, di Aula Camat Kluet Utara, Minggu (10/11/2019).

Sosilaisi penyalahgunaan bahaya narkoba di Hari Pahlawan ke-74 mengangkat tema” Mari Kita Selamatkan Genarasi Bangsa Dari Penyalagunaan Narkoba dan Peredaran Gelap Narkoba”.

Mizar menyampaikan, kegiatan sosialisi bahaya penyalagunaan narkoba di Hari Pahlawan ini, menurutnya sebagai bentuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan terdahulu yang telah memerdekakan Indonsia dari penjajah.

“Sekarang ini sebenarnya perjuangan untuk mendapat kemerdekaan adalah memberantas narkoba,” jelasnya.

Karena pahlwan yang terdahulu, sambung Mizar, meraka bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat secara ekonomi dan lainnya.

“Kita pesan kepada gerasi pemuda mari bersama-sama menciptakan generasi yang cerdas generasi yang penuh rasa kebangsaan dan cinta tanah air demi terciptanya negara yang makmur sejahtera dan maju kedepannya,” pesannya.