Prediksi Lazio vs Sassuolo, Pasukan Neroverdi Kejar Tiket Europe League Musim Depan

Analisaaceh.com | Serie A Italia kembali menyajikan pertandingan antara peringkat 2 Lazio melawan posisi 8 klasmen Sassuolo nanti malam (11/7) pukul 22.15 WIB.

Hal menarik kali ini justru datang dari pihak Neroverdi, julukan Sassuolo. Tim tamu memiliki harapan melengserkan posisi 7 AC Milan yang performanya tengah memuncak, tentunya untuk meraih tiket Liga Eropa musim depan.

Seperti Berardi dkk harus fokus meraih point penuh di 6 laga kedepan demi meraih harapannya tersebut. Kendalanya dari laga sisa ini adalah 4 di antaranya harus melawan tim raksasa Italia, termasuk Lazio.

Bagi Lazio sendiri, mereka dalam performa menurun. 2 kekalahan beruntun melawan AC Milan dan Lecce menjadi bukti I Biancocelesti dalam keadaan tidak baik serta berpotensi dilengserkan Atalanta dari posisi 3 klasmen yang hanya berselisih 2 point.

Namun, statistik Lazio masih harus diwaspadai Sassuolo. Dari 31 pertandingan musim ini I Biancocelesti berhasil mencetak 67 gol dan hanya 33 kali kebobolan. Hadirnya bomber Immobile akan menjadi pembeda 2 laga terakhir mereka.

Walaupun peluang pasukan Simone Inzaghi ini sudah makin tertutup, kendati mereka sudah dipastikan mendapatkan tiket UCL musim depan.

Hal ini menjadi kesempatan Sassuolo yang harus bermain habis-habisan untuk bisa tampil dipentas kasta kedua antar Eropa, alasannya karena Lazio pasti akan bermain santai mengingat motivasi mereka hanya mempertahankan peringkat 2 klasmen.

Terlepas dari kondisi demikian, pertandingan nanti malam dipastikan berjalan dengan sangat panas terutama bagi mantan kuda hitam Eropa Sassuolo.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Sassuolo:

Lazio (3-5-2): Strakosha; Felipe, Acerbi, Radu(c); Lazzarri, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Jony; Caicedo, Immobile

Pemain Kunci:

Top skor: Ciro Immobile (29)

Top assist: Luis Alberto (14)

Rating: Luis Alberto (7,60)

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Ferrari, Peluso, Kyriakopoulos; Locatelli, Magnanelli(c); Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Pemain Kunci:

Top skor: Francisco Caputo (15)

Top Assit: Domenico Berardi (6)

Rating: Domenico Berardi (7,44)

Editor : Nafrizal
Rubrik : OLAH RAGA