Prediksi Liverpool vs Chelsea, Big Match Panas Penentu Nasib The Blues

(Foto: insidesport.co)

Analisaaceh.com | pukul 02.15 dini hari nanti akan ada pertandingan Big Match antara Liverpool vs Chelsea di stadium Anfield (22/7/2020).

Pertandingan ini tentu saja sangat menentukan nasib The Blues di pekan ke-37, pasalnya  MU di posisi 5 klasmen sedang mengincar kursi 4 besar untuk tiket UCL musim depan.

Chelsea yang menduduki peringkat 3 klasmen hanya unggul  satu angka dari Leicester dan MU, yaitu 63 poin.

The Blues memang masih memiliki satu pertandingan penutupan, yakni melawan Wolves di  akhir pekan nanti.

Namun dilihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Liverpool yang sudah juara tampak bermain ogah-ogahan. Alhasil mereka harus imbang 1-1 bersama Bunrley dan kalah 2-1 melawan Arsenal.

Kemungkinan merosotnya performa The Reds bisa dimanfaatkan oleh Chelsea untuk meraih kemenangan.

Terakhir kali mereka berjumpa di piala FA, Chelsea juga sukses menyingkirnan Liverpool dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sedikit head to head antar pemain, kiper dari dua kubu ini sedang dalam masalah.

Dimana Allison (Liverpool) melakukan blunder saat menghadapi Arsenal, sementara Kepa (Chelsea) semenjak kejadian putus dari pacarnya mengalami penurunan performa secara drastis.

Selain itu dari lini bertahan, v. Dijk dari kubu Liverpool juga melakukan kesalahan saat melawan The Gunner, malah permainan yang ia tunjukan pada pertandingan itu seperti 50% dari kekuatannya.

Dari kubu The Blues, Rudiger akhir-akhir ini kemampuannya seperti angin-anginan. Malah kemampuan bek akademi Chelsea seperti Tomori dua kali lebih daripadanya.

Kemungkinan permainan dini hari nanti akan seru melalui aksi serang-serangan. Dimana Mane dan Salah masih konsisten mencetak gol, walaupun Firmino akhir musim ini bermain dengan sangat buruk tanpa mencetak satu gol pun.

Dari kubu Chelsea Willian, Giroud, Tammy maupun Pulisic akhir-akhir ini terlihat konsisten dalam performanya. Mereka bersama-sama silih berganti mencetak angka.

Prediksi susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk(C), Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Origi, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Alonso, Zouma, Rudiger, Azpilicueta(C); Kovacic, Jorginho, Mount; Pulisic, Giroud, Willian.

Pelatih: Frank Lampard.