PS RAS Kuta Tinggi dan BOM-H Bertemu di Final Barsela Cup I

Laga Event DPRA Barsela Cup I 2021 pada Jum'at (19/11/2021). Foto: Analisaaceh.com/Ahlul

Analisaaceh.com, Blangpidie | PS RAS Kemukiman Kuta Tinggi dan BOM-H akan bertemu di grand final dalam memperebutkan Piala DPRA Barsela Cup I 2021.

PS RAS berhasil mendapatkan tiket final usai menang atas PSKU Kluet Utara dalam laga lanjutan DPRA Barsela Cup I 2021 pada Jum’at (19/11/2021). Sementara BOM-H sukses menyingkirkan PS RAS Meulaboh.

Dalam laga tersebut, PS RAS Kemukiman Kuta Tinggi menurunkan Jhon Lehman (penjaga gawang), Nasrullah, Rizaldi, Dek Am, Yuni, Faumi, Kunaifi, Shutto, Hendra Yani, Aulia dan Zulfadly.

PSKU Kluet Utara menurunkan Wahyu (Kiper), Raihan, Gifari, Muzawir, Muhazir, Zainal, Zidan, Fahmi, Ard, Herman dan Alwin.

Kedua tim saling memberikan serangan terhadap pertahanan lawan. Namun PS RAS Kemukiman Kuta Tinggi berhasil mencuri poin dengan skor 1-0 atas PSKU Kluet Utara atas gol Hendra Yani pada menit ke 26.

Sementara pada laga BOM-H vs RAS Meulaboh, kedua tim juga terlihat saling melancarkan berbagai serangan sejak peluit jalan perdatandingan dimulai.

Namun, kedudukan berubah setelah Nuril berhasil menjebolkan penjaga gawang RAS Meulaboh pada awal babak kedua.

Selama jalan, pertandingan anak-anak RAS mencoba untuk membalas dengan beberapa serangan, tapi belum bisa merubah kedudukan hingga peluit panjang ditiupkan.

Berikut susunan pemain BOM-H

Andika (Kiper), Nanda, Riskan, Dek Jal, Firman Mahya, Muhammad, Dani, Irsya, Nuril Fernandes dan Khadafi.

Susuanan Pemain RAS Meulaboh

Haris (Penjaga Gawang), Furqan, Hendra, Alin, Amru, Miska, T. Ari, Kabul, Febri, Isanto dan Wahyu.

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS
Berita sebelumyaJaksa Tahan Dua Tersangka Pengadaan Benih Jagung Hibrida di Aceh Tenggara
Berita berikutnyaAceh Raih Peringkat Tiga Nasional MTQ Korpri