Categories: LHOKSEUMAWENEWS

PT PIM Serahkan Bantuan Senilai Rp800 Juta untuk Pemberdayaan Masyarakat

Analisaaceh.com, Lhoksukon | PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan pemberdayaan untuk masyarakat di 15 desa ditambah satu organisasi kepemudaan dalam Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Uang senilai Rp800.341.000 diserahkan secara simbolis oleh Direktur Keuangan dan Umum, Rochan Syamsul Hadi di Ruang Melati PT PIM, Rabu (28/7/21).

Menurut keterangan Vice Presiden Humas, Nasrun melalui keterangan tertulis kepada media, Kamis (29/7) Rochan menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PIM untuk masyarakat lingkungan. “Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat. Apalagi saat ini ekonomi masyarakat sangat terpuruk dikarenakan pandemi Covid-19,” ucapnya.

Selain penyerahan bantuan pemberdayaan masyarakat, dalam kegiatan ini Rochan juga menyerahkan masing-masing bantuan PC dan printer untuk kebutuhan Koramil dan Polsek Dewantara.

Di akhir kegiatan, Rochan mengharapkan dukungan dari seluruh Muspika dan masyarakat untuk keberlangsungan dan pengembangan PT PIM ke depan.

“Kita sedang membangun pabrik NPK, dan kita juga mempunyai lahan IMIA. Semoga semua ini berjalan lancar dan akan ada investor yang berinvestasi di lahan IMIA sehingga dapat menyerap tenaga kerja yang ada di Provinsi Aceh khususnya Kecamatan Dewantara,” ucap Rochan.

Kegiatan ini turut dihadiri SVP Sekretaris Perusahaan & TK Yuanda Wattimena, SVP Umum Saifuddin Noerdin, VP Humas Nasrun, VP Pelayanan Umum Zulhadi, Muspika Dewantara, Ketua Forum Geuchik Dewantara, Karang Taruna dan Forum Pemuda Dewantara. (Ril)

Editor : Nafrizal
Rubrik : LHOKSEUMAWE
Desriadi Hidayat

Komentar

Recent Posts

Warga Kota Banda Aceh yang Nikah Di MPP Langsung Dapat KTP dan KK

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Warga Kota Banda Aceh yang menikah di Mall Pelayanan Publik (MPP)…

11 jam ago

Pendaftaran Pasangan Calon Gubernur Independen Dibuka 5 Mei 2024

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Komisi Pemilihan Independen (KIP) Aceh akan membuka pendaftaran bakal pasangan calon…

11 jam ago

Relawan Pro MK Deklarasi Dukung Muzakir Manaf Cagub Aceh di Pilkada 2024

Analisaaceh.com, Lhokseumawe | Sejumlah anak muda-mudi di Kota Lhokseumawe yang menamakan diri relawan Pro Mualem…

2 hari ago

Simpan Sabu, Seorang Pria di Aceh Selatan Ditangkap Polisi

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Seorang pria berinisial TW (31) warga Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan ditangkap…

2 hari ago

Tingkat Kepatuhan Perokok di KTR di Aceh Berkurang Lantaran Tak Ada Sanksi

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Aceh Institute menyatakan tingkat kepatuhan masyarakat di Aceh dalam konteks pengendalian…

2 hari ago

Tabrakan di Peukan Bada, 2 Pengendara Motor Meninggal

Analisaaceh.com, Aceh Besar | Dua pengendara motor meninggal usai tabrakan di Jalan Cut Nyak Dien…

3 hari ago