Reza Utama Pendiri Komunitas moh.idofficial ; Harapkan Calon Peserta SBMPTN 2019 dari Aceh Selatan Lulus Dengan Nilai Terbaik

0
Reza Utama Pendiri Komunitas moh.idofficial ; Harapkan Calon Peserta SBMPTN 2019 dari Aceh Selatan Lulus Dengan Nilai Terbaik
Reza Utama Pendiri Komunitas moh.idofficial ; Harapkan Calon Peserta SBMPTN 2019 dari Aceh Selatan Lulus Dengan Nilai Terbaik

Aceh Selatan, Analisaaceh.com – Reza Utama Pendiri Komunitas moh.idofficial ; Harapkan Calon Peserta SBMPTN 2019 dari Aceh Selatan Lulus Dengan Nilai Terbaik

Aceh Selatan – Reza Utama pendiri Komunitas moh.idofficial mengarapkan kepada calon peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2019 dari Aceh Selatan, khususnya labuhanhaji Raya, banyak yang lulus dan memperoleh nilai terbaik.

Hal itu disampaikan Reza saat memberikan motivasi kepada seluruh peserta Seminar Motivasi SBMPTN 2019, yang bertemakan “Making Zero To Hero” di Gedung Serbaguna Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kecamatan Labuhanhaji Kabupaten Aceh Selatan, Minggu, 24/02/2019.

Reza Utama selaku motivator dalam kegiatan tersebut menyebutkan, “pemilihan Tema Making Zero To Hero berangkat dari sebuah kesadaran, bahwa untuk berpartisipasi mengisi pembangunan Aceh Selatan kedepan tentunya harus melalui proses. Dan pada tahap ini kita masih berdiri pada titik Nol untuk menjadi salah satu Pahlawan untuk Aceh Selatan dimasa yang akan datang”.

“Demi Mendorong terwujudnya hal tersebut, maka kami gelar kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada para peserta seminar untuk menggali dan mengembangkan potensi diri agar dapat diterima di PTN sesuai dengan jururan yang diminati dan berpeluang mengaplikasikan ilmu yang didapat sesuai kebutuhan daerah Aceh Selatan”

Anggota DPRK Aceh Selatan Zulpar, S.Ag, dalam sambutannya mengatakan “jika kita meliahat kondisi pendidikan di Aceh Selatan saat ini masih agak tertinggal dengan daerah lain dilihat dari segi jumlah kelulusan siswa-siswi di PTN”

“Maka dari itu saya sebagai Wakil Rakyat Aceh Selatan berharap kepada adik-adik peserta seminar pada hari ini agar belajar dan bekerja dengan sungguh-sunguh untuk meraih kelulusan di PTN. Karna masa depan Aceh Selatan nantinya ada ditangan adik-adik sekalian”. Harap Zulpar dihadapan peserta seminar.

Diki Maulanda selaku Ketua Panitia menerangkan, “peserta Seminar Motivasi SBMPTN 2019 yang dilaksanakan oleh Komunitas moh.idofficial terdiri dari siswa-siswi SMA/SMK/MA yang sebelumnya telah mengikuti Try Out SBMPTN 2019, yang juga dilaksanakan oleh Komunitas moh.idofficial pada tanggal, 03/02/2019 lalu disekolah masing-masing dalam wilayah Labhuhanhaji Raya.

“Selain mengadakan seminar, pada kesempatan ini kita juga memberi hadiah kepada tiga orang peserta Try Out yang memperoleh nilai tertinggi” tutup Diki Maulanda. (FJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here