Sedang Komsos, Anggota Koramil dan Kapolsek Tiro Dibacok

Analisaaceh.com, Sigli | Seorang anggota Koramil 15/Tiro dan Kapolsek Tiro dibacok oleh seorang warga saat melakukan Komsos di Gampong Pulo Siblah Kecamatan Tiro, Pidie pada Jumat (22/01/2021).

Akibatnya, anggota Koramil 15/Tiro Kopda T. Mulyadi dan Kapolsek Tiro AKP Much Haji mengalami sejumlah luka.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan, Serka Perno bersama Kopda T.Mulyadi sedang melaksanakan Komsos, setiba di rumah tersangka BR, petugas kemudian mengetuk pintu.

“Selang waktu beberapa menit, BR langsung mengamuk dan mengambil parang dan melakukan pembacokan terhadap korban Kopda T. Mulyadi,” ujar Kapolres dikutip dari tribratanews Polda Aceh.

Akibat dari kejadian tersebut Kopda T. Mulyadi mengalami luka bacok di bagian belakang batok kepala, di paha sebelah kiri, korban kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tgk. Abdullah Safi’ i Beureunun.

“Pada saat mengamankan tersangka, Kapolsek Tiro AKP Much Haji mengalami luka sayatan di bagian jari jempol tangan sebelah kiri sedalam 5 cm dan kedalaman 1 cm, sekarang sudah dirawat Rumah Sakit Tgk. Abdullah Safi’ i Beureunun,” kata Kapolres.

“Dengan adanya kejadian tersebut, terhadap tersangka yang berinisial BR sudah dibawa dan diamankan oleh Polsek Tiro Polres Pidie guna meningkatkan keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS
Berita sebelumyaGojak: Gowes Sosialisasi Pajak Ala BPKK Banda Aceh
Berita berikutnyaPukul Anak dengan Sapu Hingga Gagang Patah, Seorang Ayah di Aceh Utara Ditangkap