Sempat Kontak dengan Rugani, Ronaldo Dikarantina di Madeira Karena Corona

Analisaaceh.com | Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikarantina oleh manajemen klub di rumahnya di Madeira, Portugal.

Hal tersebut dilakukan terkait virus corona (Corvid-19) setelah positifnya salah satu punggawa Juventus yakni Bianconeri Daniele Rugani.

“Ronaldo tidak berlatih dan tetap di Madeira menunggu perkembangan terkait dengan krisis kesehatan yang saat ini sedang berlangsung,” pernyataan resmi Juventus yang dikutip melalui Football Italia, Kamis (12/3/20).

Sebelumnya Ronaldo pulang ke Portugal untuk melihat ibunya yang mengalami Stroke. Mantan Bintang Real Madrid ini rencana akan kembali ke Italia untuk bergabung latihan bersama rekan lainnya menjelang laga Champions menghadapi Lyon.

Namun rencana tersebut berubah setelah manajemen Juventus mengizinkan Ronaldo untuk tetap di rumahnya di Madeira.

Selian itu, bahkan sebagian besar klub Serie A telah menangguhkan pelatihan selama tujuh hari, namun Juventus terus bekerja menjelang pertandingan Liga Champions.

Sebelumnya, salah satu bek Juventus dinyatakan positif terjangkit corona. Ronaldo merupakan salah satu pemain Juventus yang melakukan kontak langsung dengan Rugani dalam beberapa hari terakhir.

Terakhir Ronaldo terlihat berada satu ruang dengan Rugani usai Juventus mengalahkan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia pada Minggu lalu.