Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Banda Aceh

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di sungai Ulee Cot Deuah Geulumpang, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh pada Kamis (16/9/2021) pagi.

Mayat tersebut diketahui bernama Zoni Jamil (41) yang berstatus sebagai wartawan, warga Gampong Kayee Jatoe, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat itu ditemukan mengapung di sungai oleh salah satu warga yang sedang memancing di belakang bot nelayan sekitar pukul 07.30 WIB. Dari penemuan itu kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Sementara itu Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha, SIK mengatakan, petugas kepolisian langsung bergerak ke lokasi setelah mendapat laporan tersebut untuk melakukan olah TKP. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum.

“Jenazah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum. Untuk sementara masih dalam proses penyelidikan,” kata Kasat.

“Barang – barang yang ditemukan ada sejumlah uang, umpan pancing, pisau dapur, kunci honda dan HP, sepertinya masih lengkap semua,” kata AKP Ryan.

Namun pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban, karena masih dalam proses penyelidikan dan visum terhadap jenazah.

“Belum bisa kita pastikan, dan kita tunggu hasil visum nanti,” pungkasnya.

Berita sebelumyaGober, Toko Produksi Jersey Aceh dengan Kualitas Teknologi Tinggi
Berita berikutnyaPolisi Sita 12 Paket Sabu di Langsa, Satu Tersangka Ditangkap