SMAN Kota Bahagia Sabet Juara 1 Duta Pelajar Kamtibmas 2019 Aceh Selatan

Analisaaceh.com, Tapaktuan | SMAN Kota Bahagia Sabet Juara 1 pada pada Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas 2019 tingkat SMA/SMK se Aceh Selatan, Kamis (7/11/2019).

Event yang dimulai sejak tanggal 06 s/d 07 November 2019 itu diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Aceh Cabang Dinas Wilayah Kabupaten Aceh Selatan berkerjasama dengan Kepolisian Resor (Polres) Aceh Selatan.

Siswa SMAN Kota Bahagia atas nama Musliadi dan Nurul Safitri tersebut diresmi menyabet juara pertama dari seluruh peserta dari SMA/SMK di Aceh Selatan.

Guru pembimbing siswa SMAN Kota Bahagia, Hariya Haldin, S.Pd sangat bersyukur atas prestasi tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan keluarga besar SMAN Kota Bahagia yang telah memberikan doa dan dukungan.

“Terima kasih juga kepada Musliadi dan Nurul yang telah melewati perjalanan ini, karena tak mudah bagi mereka dalam mengikuti kegiatan ini yang diikuti oleh 35 SMA/SMK se Kabupaten Aceh Selatan,” ujarnya.

Ia juga berharap dukungan dan doa dari semua pihak untuk berjuang di tingkat Provinsi nantinya.

“Mudah-mudahan kami SMAN Kota Bahagia bisa membawa nama baik Kabupaten Aceh Selatan,” harapnya.

Sementara itu, posisi juara ke 2 seleksi Duta Pelajar Kamtibmas 2019 tingkat SMA/SMK se Aceh Selatan diraih oleh SMA Swasta Insan Madani, dan juara ke 3 diperoleh SMA 1 Tapaktuan.