SMAN Unggul Darussalam Labuhanhaji Gelar Wisuda Purna Siswa

0

Aceh Selatan, Analisaaceh.com – SMAN Darussalam Labuhanhaji Gelar Wisuda Purna Siswa Anggakatn ke VI Tahun Ajaran 2018/2019 di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Labuhanhaji Aceh Selatan yang diikuti sebanyak 24 wisudawan Selasa. (09/504/2019).

Ketua Komite Sekolah Amiruddin El Haji mengharapkan kepada seluruh wisudawan agar mampu bersaing dan diterima di PTN melalui jalur SNMPTN.

Amiruddin juga menyebutkan “SMAN Unggul Darussalam Labuhanhaji saat ini masih berakreditasi type B dan sedang dalam proses akreditasi type A”

“InsyaAllah, Tahun Ajaran 2019/2020, SMAN Unggul Darussalam Labuhanhaji akan mengantongi akreditasi type A”. Pungkas Amiruddin.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMAN Unggul Darussalam Labuhanhaji Iswayudi M. Nur, S.Pd, kepada wisudawan berharap dengan ilmu yang telah diajarkan di sekolah dapat menjadi bekal untuk kehidupan masa depan.

Iswayudi juga berpesan kepada para wisudawan agar tetap menjaga nama baik sekolah.

“Meskipun kalian sudah tidak bersekolah di SMAN Unggul Darussalam Labuhanhaji lagi, tetaplah kalian membawa nama baik sekolah kita tercinta ini. Saya harap kalian semua menjadi orang suskses di masa depan,” ucapnya. (FJ)