Tim Pemenangan Azam Labuhanhaji Timur Sepakat Menangkan Caleg PNA

Aceh Selatan, Analisaaceh.com – Menjelang pelaksanaan pilpres dan pileg 2019 yang tinggal menghitung hari,  Tim Pemenangan Pasangan  Bupati Azwir-Amran Kec. Labuhanhaji Timur sepakat menangkan Caleg dari Partai Nangroe Aceh (PNA).

Keapada wartawan, Syahwir Syah mengatakan, dalam silaturahmi Tim Pemenangan Azam,  Kader dan Simpatisan PNA, Sabtu malam, 13/04/2019, dikediamannya,  Syahwir Syah  menyebutkan, “Kita tetap  konsisten mendukung pemerintahan Azam”.

“Demi keberhasilan pemerintahan Azwir-Amran untuk mewujudkan program Aceh Selatan Hebat, memperkuat dukungan untuk Caleg dari PNA sangat perlu dilakukan”.

“Maka dari itu mari sama-sama kita rapatkan barisan untuk memenangkan Caleg DPRK dan DPRA dari PNA khususnya di Kecamatan Labuhanhaji Timur.” Ajak Syahwir Syah yang akrab disapa Cawe.

“Dalam menyambut pesta demokrasi ini  agar tidak saling memprovokasi untuk menghindari terjadinya konflik antar sesama pendukung/simpatisan  caleg dan presiden demi terwujudnya pemilu damai”. Seru Syawir Syah. (FJ)