Twibbon 1 Tahun Akhlak BUMN

Cara Pasang “Twibbon 1 Tahun Akhlak BUMN” atau Twibbon Insan BUMN siap terus berkarya dengan berpijak pada AKHLAK #1TahunAKHLAKBUMN.

Keluarga BUMN disatukan oleh misi yang sama, yakni “BUMN untuk Indonesia”, dan nilai-nilai yang sama, yakni AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadikan akhlak sebagai core value yang harus diterapkan oleh seluruh pejabat kementerian dan perusahaan. Moto tersebut akan menjadi landasan dalam bekerja.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, memastikan moto tersebut tak hanya menjadi lip service saja namun menjadi core value yang akan menjadikan BUMN lebih kuat ke depannya.

“Akhlak itu amanah, kompeten, harmonis, loyal. Penting kita loyal kepada bangsa dan negara karena kita kerja di BUMN, tidak pribadi yang dikedepankan.” kata Erick secara virtual, Rabu (1/7/2020) tahun lalu.

Nah dalam rangka menyemarakkan dan refleksi 1 Tahun Implementasi 1 Tahun Akhlak BUMN tersebut, mari kita kampanyekan agar BUMN untuk Indonesia terus menganut nilai “AKHLAK” yakni Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif dengan memasang Twibbon 1 Tahun Akhlak BUMN.

Twibbon 1 Tahun Akhlak BUMN tersebut bisa Anda gunakan sebagai foto profil media sosialmu. Atau bisa Anda share ke facebook, twitter, instagram maupun WhatsApp.

Bagi yang ingin membuat bingkai foto “Twibbon 1 Tahun Akhlak BUMN”, Kementerian BUMN menyediakan bingkai foto yang bisa digunakan oleh semua kalangan menggunakan Twibbonize.

Cara membuat filter foto ‘Twibbon 1 Tahun Akhlak BUMN” menggunakan Twibbonize yakni:

  • Akses Twibbonize di https://twb.nz/satutahunakhlak
  • Klik tombol PILIH FOTO;
  • Pilih foto yang ingin digunakan di gadget Anda, lalu klik OK;
  • Sesuaikan foto dengan frame yang ada;
  • Jika sudah pas, lalu klik Crop;
  • Tunggu proses download selesai;
  • Klik download;
  • Selesai.
Berita sebelumyaKeluarga Alm Akidi Tio Asal Aceh Sumbang Rp.2 Triliun Untuk Penanganan Covid-19 Sumsel
Berita berikutnyaKadisdik Aceh Launching Gerakan Zikir dan Mengaji Sebelum Belajar