Categories: PARLEMENTRIA

Wakil Ketua DPRA Ajak Mahasiswa Jauhi Narkoba

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Wakil Ketua DPRA, Safaruddin memberi motivasi dan mengajak mahasiswa dari Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) untuk menjauhi narkoba karena bisa menghancurkan masa depan.

Hal tersebut disampaikan Safaruddin saat bersilaturahmi dengan sejumlah mahasiswa di Asrama Mahasiswa Abdya di Desa Lamgapang, Kecamatan Barona Jaya, Aceh Besar, Jumat (16/9/2022).

Kegiatan yang dihadiri perwakilan Presidium Ikatan Masyarakat Aceh Barat Daya (Ikamabdya) Banda Aceh, Habiburrahman, Masrizal, dan Nasruddin Oos diakhiri dengan makan gulai kambing secara bersama.

“Yang namanya narkoba itu dihindari, kalau bisa ditinggalkan. Kita tidak punya masa depan kalau menikmati kecanduan narkoba. Karena dia akan rusak sistem saraf dan itu tidak akan normal lagi dalam berfikir,” katanya.

Safaruddin mengaku dirinya memiliki kewajiban untuk terus mengingatkan pemuda-pemudi Abdya secara khusus, dan Aceh pada umumnya untuk menjauhi dan memerangi narkoba.

“Saya tidak pernah takut citra saya turun ketika saya sampaikan soal narkoba membuat kalian tidak suka dengan saya. Tapi saya harus mengingatkan bahwa masa depan kalian dengan tantangan narkoba akan merusak diri kalian sendiri,” tegasnya.

Menurut Safaruddin, saat masa perkuliahanlah jalan menuju masa depan dirintis. Caranya dengan memperbanyak silaturahmi dan membuka diskusi yang membuka jaringan hidup dan cakrawala.

“Kalau kalian gagal di masa muda ini, itulah cerminan Aceh Barat Daya ke depan. Kalau kalian tidak bisa menata kehidupan sejak sekarang, maka masa depan akan terancam,” tegasnya.

Politikus muda Partai Gerindra itu memiliki mimpi agar masa depan anak muda Abdya lebih cerah. “Saya ingin masa depan kalian lebih bersinar dari yang saya punya,” tutupnya.(*)

Redaksi

Editor Analisaaceh.com

Komentar

Recent Posts

Bea Cukai Amankan Rokok Ilegal Senilai Rp 6,3 Milyar di Aceh Tamiang

Analisaaceh.com, Langsa | Bea Cukai mengamankan rokok ilegal senilai Rp6,3 milyar di dua lokasi berbeda…

3 jam ago

Pencuri Puluhan AC Hotel Terbengkalai di Peunayong Ditangkap Polisi

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Unit Reskrim Polsek Kuta Alam yang dibantu Unit Jatanras Satreskrim Polresta…

14 jam ago

Baitul Mal Abdya Kembali Berikan Beasiswa Tahfidz kepada Penghafal Al-Qur’an

Analisaaceh.com, Blangpidie | Baitul Mal Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali memberikan penghargaan (reward) kepada…

15 jam ago

Maju Sebagai Bacalon Wali Kota, Irwan Johan Daftar ke Partai Demokrat

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Irwan Johan resmi mendaftar ke DPC Partai Demokrat Banda Aceh sebagai…

15 jam ago

Penyidik Serahkan Tersangka dan Barang Bukti Kasus RS Regional Aceh Tengah ke Jaksa

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Aceh melaksanakan tahap II atau penyerahan…

19 jam ago

Camat Syamtalira Bayu Enggan Terbitkan SK PAW Tuha Peut Gampong Punti

Analisaaceh.com, Lhoksukon | Camat Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara tidak berkenan menerbitkan SK pergantian antar…

2 hari ago