10 Aplikasi Penghasil Uang Lewat Smartphone

aplikasi penghasil uang lewat smparthone
Ilustrasi ©Pixabay

Analisaaceh.com | Banyak jalan menuju Roma, demikian pula perihal uang, terdapat banyak cara untuk menghasilkannya. Salah satunya yaitu melalui sebuah aplikasi penghasil uang lewat smartphone yang dapat kamu unduh secara gratis tentunya pada Play Store.

Generasi milenial saat ini dapat menghasilkan uang cuma dengan memainkan layar smartphone saja. Hal tersebut pun bahkan dapat kamu lakukan saat tengah bersantai sendiri di rumah atau bareng teman-teman di tempat tongkrongan.

Cara sederhana dan tergolong mudah untuk dilakukan dalam mendapatkan pundi-pundi rupiah ini cukup dengan menginstal aplikasi. Lalu kemudian menyelesaikan berbagai tantangan baik berupa task, mengisi survey, mendownload aplikasi, memainkan sebuah game atau misi-misi lainnya yang diminta.

Setelah menyelesaikan tantangan yang diberikan, nantinya kita bakalan mendapatkan bayarannya.

Penasaran apa saja aplikasi penghasil uang di HP? Ini dia beberapa aplikasi di Google Play Store yang dapat kamu gunakan agar dapat menghasilkan uang dengan cara mudah. Aplikasi yang saya paparkan di bawah telah terbukti membayar. Jadi, jangan ragu untuk mengunduhnya di smartphone kamu, dan mulailah memanfaatkannya untuk mencari rezeki!

1. Money App

Money App merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan hadiah berupa uang bagi pengguna. Syaratnya, kamu harus menonton sebuah video, mengisi survei sampai tuntas, bermain game secara gratis, serta misi untuk mencoba sebuah layanan.

Agar dapat menerima pembayaran dari aplikasi tersebut, kamu wajib memiliki akun Paypal. Nantinya proses pembayaran bakalan berlangsung dalam tempo 2-3 hari setelah kamu mengklaim saldo di aplikasi.

2. Cash for Apps

Agar bisa mendapatkan uang melalui aplikasi Cash for Apps, kamu diminta untuk mendownload sejumlah aplikasi. Setelah menyelesaikan misi tersebut, kamu bakalan mendapatkan imbalan hadiah dalam bentuk poin. Poin tersebut nantinya dapat kamu tukarkan dengan uang apabila telah mencapai 3.000 poin.

Untuk bisa mencairkan uang pada aplikasi ini juga perlu menggunakan akun PayPal. Jadi, apabila kamu berminat mendapatkan uang dari aplikasi ini, maka disarankan harus memiliki akun Paypal terlebih dahulu.

3. WHAFF Rewards

Menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui aplikasi WHAFF Rewards sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mendownload sejumlah aplikasi yang diminta dalam misi tersebut, lalu kemudian menggunakan aplikasi tersebut untuk kurun waktu tertentu.

Setelah itu, kamu bakalan diberi sejumlah poin yang dapat ditukarkan dengan gift atau uang tunai. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi terpopuler di kalangan pemburu dolar.

4. Baca Plus

Apakah kamu gemar membaca sebuah berita? Jika iya, maka mulai dari sekarang juga kamu harus menginstall aplikasi Baca Plus ini. Jangan sia-siakan waktumu hanya dengan membaca berita kemudian selesai.

Aplikasi ini menawarkan kamu bayaran dengan cara membaca beberapa berita dan selanjutnya share ke teman-teman lainnya.

Atau juga bisa mengajak mereka untuk ikut mengunduh aplikasi ini. Dengan melakukan misi yang telah ditentukan tersebut, para pengguna akan diberikan poin yang dapat ditukarkan dengan pulsa.

5. Showbox

Agar bisa menghasilkan uang melalui aplikasi Showbox, pengguna diwajibkan untuk mengunduh serta juga bermain game dalam kurun waktu tertentu. Apabila misi tersebut selesai dilakukan, kita akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan pilihan hadiah.

Poin tersebut bisa kamu tukar dengan pulsa atau bahkan dengan uang tunai. Namun jika kamu menukarkan dengan uang tunai, maka harus dilakukan melalui akun Paypal.

6. Gift Wallet

Gift Wallet adalah aplikasi penghasil uang melalui HP dengan cara kamu diharuskan mengunduh sejumlah aplikasi. Nantinya jika sudah menyelesaikan apa yang diminta, kamu akan menerima poin yang dapat ditukar dengan uang yang akan dikirim melalui akun PayPal.

7. Vigo Video

Vigo Video adalah aplikasi berbagi video pendek yang dapat kamu gunakan sebagai penghasil uang di Smartphone. Kamu hanya perlu membuat sebuah video berdurasi singkat yang menarik juga unik. Jika kamu sudah menyelesaikan hal tersebut, maka akan diberi imbalan berupa flame (sejenis poin).

Semakin menarik dan kreatif video yang kamu buat, maka semakin tinggi pula peluang kamu bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Pengguna bakalan dibayar dengan mata uang dollar yang dapat dicairkan melalui akun Paypal.

8. Quora

Quora merupakan aplikasi smartphone tempat berbagi pengetahuan serta memahami dunia dengan lebih baik. Para penggunanya bergabung pada aplikasi Quora untuk bertanya, membaca pengetahuan serta saling berbagi pengetahuan dengan pengguna lainnya.

Menariknya, jika kamu beruntung, maka akan diundang untuk join program mitra Quora. Nantinya sebagai mitra dari Quora, pertanyaan yang kamu ajukan bakalan bisa menghasilkan uang dalam bentuk dollar.

Telah banyak para penggunanya yang bisa menghasilkan uang lebih dari $1000 per bulannya hanya melalui aplikasi Quora ini. Kamu bisa mencairkan saldo (Withdraw) yang telah dikumpulkan minimal setelah mencapai $10. Saldo tersebut akan ditransfer melalui akun Paypal setiap hari Senin pertama di awal bulan.

9. Cashtree

Aplikasi penghasil uang lewat smartphone tanpa modal yang selanjutnya yaitu Cashtree. Aplikasi ini tidak cuma uang yang bisa kamu dapatkan, akan tetapi akan ada juga hadiah menarik lainnya seperti paket pulsa, handphone dan hadiah-hadiah seru lainnya yang bisa kamu dapatkan. Misi yang diberikan juga cukup beragam yang mana dengan poin bervariasi tentunya.

Baik itu berupa misi untuk install aplikasi, membaca artikel, mengklik sebuah iklan, dan lainnya. Semakin sulit misi yang diberikan, maka semakin besar pula poin yang kamu dapatkan.

10. CashPop

Aplikasi yang dapat menjadi sebagai ladang penghasil uang terakhir yaitu CashPop. Cashpop merupakan aplikasi yang memberi tantangan yang seru juga manarik untuk diselesaikan sebelum kamu mendapat rewards berupa uang cash.

Tantangan untuk main sebuah game, menginstall sejumlah aplikasi, melakukan browsing, mengundang teman, bahkan ada tantangan untuk melakukan chatting pada layanan yang telah ditentukan.

Aplikasi ringan yang hanya menghabiskan memori penyimpanan 12 MB di smartphone tersebut ternyata banyak digemari orang-orang disebabkan uang dapat terus terkumpul walaupun smartphonenya dalam keadaan mati sekalipun. Layanan seperti mengundang orang lain melalui program referal ini bakalan membantu mempercepat pengumpulan hadiah pada akun di aplikasi yang terinstall pada smartphone kamu.

Jadi itulah beberapa aplikasi penghasil uang lewat smartphone yang saat ini layak kamu coba sesegera mungkin. Karena semakin cepat kamu mulai menggunakannya, maka akan semakin cepat pula kamu menghasilkan uang secara sampingan.

Editor : Nafrizal
Rubrik : Apps & OS