Warga Temukan Seorang Pria Meninggal Dunia di Kompleks PT CA Abdya

Tim Inafis Polres Abdya saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan pria yang ditemukan meninggal dunia di Simpang Gadeng kompleks PT CA Gampong Cot Seumantok, Kamis (11/1/2024). Foto: Ist

Analisaaceh.com, Blangpidie | Warga Gampong Coet Seumantok, Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menemukan seorang pria meninggal dunia di Simpang Gadeng, komplek PT. Cemerlang Abadi (CA) Kabupaten setempat pada Kamis (11/1/2024). Korban diketahui bernama Rajas Jauhari (58) warga Gampong Blang Raja Kecamatan Babahrot.

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha melalui Kasat Reskrim, AKP Erjan Dasmi membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki di komplek PT CA Kecamatan Babahrot.

“Iya benar, ada ditemukan mayat laki-laki di Simpang Gadeng Komplek PT CA sekitar pukul 09.00 WIB,” ungkap AKP Erjan Dasmi saat dikonfirmasi Analisaaceh.com.

Erjan menyebutkan, penemuan mayat tersebut awalnya diketahui oleh saksi Junaidi (60) kemudian dilaporkan kepada satpam PT CA bernama M. Nasir (40). Selanjutnya mereka malaporkan peristiwa itu ke Polsek Babahrot sehingga diteruskan ke pihak Reskrim Polres Abdya.

“Menerima informasi tersebut, tim identifikasi langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) guna untuk melakukan penyelidikan,” sebutnya.

Dari hasil visum yang dilakukan, kata Erjan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, pihaknya menemukan obat-obatan di sepeda motor korban.

“Kita menduga, korban meninggal dikarenakan adanya riwayat penyakit asma atau sesak. Karena, kita menemukan obat-obatan di dalam sepeda motor korban,” pungkasnya.

Komentar
Artikulli paraprakEtnis Rohingya di BMA Terkena Penyakit Kulit
Artikulli tjetërBasarnas Banda Aceh Evakuasi Tiga Nelayan Asal Aceh di Perairan Hindia