Bustami Hamzah Enggan Tanggapi Dugaan Serangan Granat di Kediamannya

Bustami Hamzah di kediamannya usai kejadian perkara, foto : Naszadayuna/analisaaceh.com

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Bakal Calon Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, memilih untuk tidak memberikan komentar terkait dugaan pelemparan granat di rumahnya pada Senin (2/9/2024) sekitar pukul 05.15 WIB.

Bustami Hamzah, yang menjadi sorotan setelah insiden dugaan pelemparan granat di kediamannya di Banda Aceh, memilih untuk menyerahkan penjelasan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dan enggan memberikan pernyataan kepada media

“Itu ranahnya mereka, mohon dimaafkan. Itu ranahnya kepolisian yang menjelaskan,” ucapnya singkat sambil melambaikan tangan ke arah kamera wartawan yang menunggunya.

Sementara itu, Mellani Subarni, istri Bustami Hamzah, mengungkapkan detail peristiwa yang terjadi di rumah mereka pada Senin pagi. Ia menjelaskan bahwa ledakan keras terdengar jelas sekitar pukul 05.15 WIB.

“Kami mendengar letupan, kebetulan ada orang tua saya di rumah. Saya bilang jangan mendekat dulu karena kita tidak tahu apa yang terjadi,” ujarnya saat menunjukan lokasi kejadian, di mana sebuah pot di samping garasi hancur akibat ledakan.

Mellani menambahkan, seluruh keluarga yang berada di rumah saat kejadian langsung menuju sumber ledakan, dan melihat asap hitam mengepul dari lokasi tersebut. Meskipun begitu, ia menegaskan bahwa mereka tidak menuduh siapa pun atas insiden ini.

“Kami minta pihak kepolisian yang berbicara. Bukti CCTV pun ada,” tutupnya.

Komentar
Artikulli paraprakRumah Cagub Bustami Dilempar Granat, Pelaku Diduga 2 Orang
Artikulli tjetër30 Anggota DPRK Aceh Selatan di Lantik, Rema Mishul Azwa Ketua Sementara