Saksi Lihat OTK Masuk ke Kamar Sebelum Dugaan Pembunuhan Terjadi di Kos Banda Aceh

Korban saat dibawakan ke Rumah Sakit, foto : Naszadayuna/analisaaceh.com

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Seorang saksi mata mengungkapkan bahwa orang tak dikenal (OTK) diduga masuk ke kamar kos mahasiswa yang menjadi korban pembunuhan di Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, pada Sabtu (19/10/2024).

“Saat saya sedang menyapu halaman, ada seorang pria yang datang, saya tidak tahu itu temannya atau siapa, jadi saya tanyakan mencari siapa, ia menjawab sambil menunjukan kamar korban,” paparnya saksi di lokasi kejadian.

Dia menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi sangat singkat. Dia baru mengetahui kejadian itu setelah diberitahu oleh adik korban, yang saat pulang ke rumah menemukan saudaranya sudah tidak bernyawa.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadhillah Aditya Pratama, mengungkapkan adanya dugaan pembunuhan, mengingat kondisi korban yang mengalami luka tusukan di bagian leher. Di lokasi kejadian juga ditemukan barang bukti berupa pisau.

“Korban sudah kita bawa ke RSUD, yang terlihat dibagian leher, masih kita sinkronkan waktu kejadian dan kronologi yang tepat,” tutupnya.

Komentar
Artikulli paraprakTaman Bambu Runcing: Ikon Sejarah dan Ruang Hijau di Kota Langsa