Gelar Reuni dan Halal Bi Halal, Syafriadi, S.Th.I Terpilih Sebagai Ketua Alumni SMAN Labuhanhaji Angkatan 2001

Aceh Selatan, Analisaaceh.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi persahabatan dan terjalinnya kembali komunikasi, sesama Alumni SMA Negeri 1 Labuhanhaji Aceh Selatan, angkatan tahun 2001, mengadakan reuni sekaligus halal bi halal.

Kegiatan yang digelar masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440H tersebut, diadakan di kawasan wisata Kreueng Baru, Kec. Labuhanhaji Barat, Kab. Aceh Selatan pada hari Minggu 09/06/2019.

Afdi Murdani ketua panita pelaksana menyebutkan, “Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada minggu pertama di Hari Raya Idul Fitri, yang digagas bersama Alumni 2001 yang berada daerah (Aceh) dengan Alumni 2001 yang saat ini kebanyakan merantau di Jakarta”.

“Tak sekedar reuni dan halal bi halal, dalam moment tahunan ini, kita juga memberikan santunan kepada yatim dan piatu, anak dari teman-teman seangkatan yang telah mendahuli kita”. Terang Afdi Murdani.

Afdi Murdani melanjutkan, “yang menjadi perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya, pada kesempatan ini, Alumni SMAN 1 Labuhanhaji angkatan 2001 melakukan peremajaan untuk kepengurusan daerah Aceh yang dipandu oleh kawan-kawan kita seangkatan yang mudik dari Jakarta”.

Jarnawi Hardi, Sekretaris Alumni SMAN 1 Labuhanhaji 2001 (Jakarta) yang memandu pemilihan pengurus inti Alumni 2001 Aceh mengatakan “Alhamdulillah, hasil musyawarah kawan-kawan, mengamanahkan posisi Ketua Alumni SMAN 1 Labuhanhaji angkatan 2001 Aceh priode 2019-2022 kepada saudara Syafriadi, S.Th.I menggantikan posisi ketua priode sebelumnya (Yuze Rizal).

“Sedangkan Posisi Sekretaris diamanahkan kepada saudari Risma Budiarti dan Bendahara kepada saudara Romi Yurianto’.

Syafriadi, S.Th.I ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan “langkah pertama yang akan kita lakukan adalah menyusun stuktur lengkap kepengurusan yang dibutuhkan untuk menunjang program Alumni 2001 dalam waktu dekat ini, bersama kawan-kawan di yang berdomisili di Aceh”.

“Maka pengertian dan kontribusi seluruh kawan-kawan Alumni SMAN 1 Labuhanhaji angkatan 2001 sangat kami harapkan. Demi suksesnya program Alumni SMAN 1 Labuhanhaji angkatan 2001 kedepan. Pungkas Ketua terpilih Syafriadi, S.Th.I. (FJ)