DPD II Partai Golkar Pijay Gelar Musda IV

Musda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Pidie Jaya, Selasa (25/8) (Foto: Teuku Satria)

Analisaaceh.com, Meureudu | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Pidie Jaya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV untuk memilih Ketua Baru sebagai utama di Aula Wisma Ananda, Meureudu, Selasa (25/8/2020).

Kegiatan yang mengusung Kita satu untuk kesejahteraan Aceh dan Kemajuan Indonesia itu merupakan bagian dari evaluasi partai beringin itu serta memilih Ketua Golkar Pijay priode 2020-2025.

Ketua Pelaksana Musda IV, T. H. Zikri, S.Sos.I mengapresiasi dan mengucapkam terima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan sayap partai dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Terlaksananya Musda IV ini merupakan dukungan dari berbagai elemen, harapannya dari hasil Musda IV akan terrpilih ketua baru yangbakan memimpin Partai Golkar priode 2020 -2025,” ujar T. H Zikri.

Plt Ketua DPD-II Partai Golkar Pidie Jaya Khalid, S.Pd.I menyampaikan, Musda IV itu akan menyusun seluruh rencana program kedepan serta menyusun kepengurusan yang baru. Melalui momen itu semua kader dapat berkontribusi untuk memajukan partai dan daerah, sehingga para pengurus yang baru dapat solid serta melahirkan legislatif yang berkualitas. Harapannya Partai Golkar Pijay ke depan dibuktikan dengan tambahan perwakilan di DPRK dan DPRA.

“Saya mengharap seluruh kader dapat berkontribusi untuk kemajuan partai sehingga pileg dan pilkada akan bertambahnya jumlah baik di legislatif maupun Bupati atau Gubernur,” ungkap Khalid.

Sementara itu Ketua DPD I partai Golkar Aceh Drs. H. T. Muhammad Nurlif SE mengatakan, kemajuan partai Golkar merupakan tanggung jawab bersama seluruh kader Partai Golkar baik dari DPRK, DPRA dan DPR-RI untuk menyaring seluruh aspirasi dari masyarakat.

Maka dari itu, Musda bukan hanya sekedar kegiatan seremonial, namun dalam sejarahnya Partai Golkar yang didirikan pada 20 Oktober 1954 merupakan agenda penting disamping untuk evaluasi juga sebagai ajang untuk berdiskusi tentang perkembangan bangsa dan negara.

“Kemajuan sebuah partai merupakan tanggung jawab seluruh kader yang ada di dalamnya, dengan adanya Musda ini seluruh sayab partai terlibat dalam membangun konsolidasi partai dari tingkat bawah sampai ketingkat atas dalam mendiskusikan perkembangan bangsa,” ungkap TM Nurlif.

Lebih lanjut TM. Nurlif menjelaskan, pada Musda IV itu akan ada proses pemilihan ketua baru, namun siapapun yang akan terpilih nanti sebagai ketua Golkar Pidie Jaya, pihaknya mengharap seluruh pengurusnya harus memiliki komitmen yang tegas dan benar-benar membesarkan Partai Golkar.

“Harapannya kader-kader Golkar di Pidie Jaya mampu berpartisipasi dan mensukseskan program kerja yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Pidie Jaya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui Partai Golkar,” pungkas TM Nurlif.

Editor : Nafrizal
Rubrik : PIDIE JAYA