Terpilih Secara Aklamasi, Khalid Pimpin Partai Golkar Pidie Jaya

(Foto: Teuku Satria)

Analisaaceh.com, Meureudu | Khalid, S.Pd.I terpilihnya secara aklamasi sebagai Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Pidie Jaya pada Musyawarah Daerah (Musda) IV yang berlangsung di Aula Wisma Ananda, Meureudu, Selasa (25/8/2020).

Pemilihan tersebut dipimpin oleh Presedium Sidang diantaranya, Jamaluddin dari DPD I Golkar Aceh, Al Asri Abakar dari DPD II Partai Golkar Pijay, Bahagia Yahya mewakili pimpinan Kecamatan dan Zulkifli mewakili OKP.

Ketua terpilih Khalid, S.Pd.I mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah seluruh peserta Musda IV untuk mempercayai dirinya sebagai ketua Golkar Pidie Jaya secara aklamasi.

Khalid mengaku tidak mungkin berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari seluruh kader Partai Golkar Pidie Jaya, Organisasi pendiri dan organisasi yang didirikan oleh Golkar untuk bersama memajukan partai secara bersama.

“Alhamdulillah atas kepercayaan seluruh peserta Musda IV yang memberikan amanah dan kepercayaan pada saya untuk menahkodai Partai Golkar Pidie Jaya ke depan, dan saya tidak dapat berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari seluruh akar rumput Partai dan organisasi Partai,” ungkap Khalid.

Sementara itu Ketua DPD-I partai Golkar Aceh Drs. H. T. Muhammad Nurlif SE mengatakan, Musda merupakan bagian dari konsolidasi partai dan sayap partai, pihaknya yakin dengan kepengurusan yang baru akan memberikan nuansa baru dalam kepemimpinan partai.

TM Nurlif mengharap kepada ketua DPD II Golkar Pijay yang baru untuk menjaga nama baik Partai Golkar, lakukan pendekatan dengan seluruh masyarakat dan sering memberi kontribusi untuk mendukung pembangunan pemerintah Pidie Jaya.

“InsyaAllah ke depan saya yakin di Pijay ada 4 Dapil dan akan ada perwakilan di setiap dapil menduduki DPRK Pidie Jaya dan saya berpesan pada ketua baru serta pengurus untuk menjaga nama baik partai, dekat dengan rakyat dan memberi kontribusi kepada pemerintah Pidie Jaya,” pungkas TM Nurlif.

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS