Gelar Rapim, DPW PA Aceh Selatan Ajak Kaum Milenial Bergabung dan Berjuang Bersama

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan gelar Rapat Pimpinan (Rapim) yang berlangsung di Aula Dinas Pariwisata Aceh Selatan, Minggu (03/11/2019).

Rapim yang dipimpin oleh Ketua DPW PA Aceh Selatan, Idrus TM itu dihadiri oleh panglima KPA Lhok Tapaktuan dan seruh kader Partai Aceh di Kabupaten setempat.

Ketua DPW PA Aceh Selatan, Idrus TM dalam konferensi Pers mengatakan, Rapim DPW PA Aceh Selatan iti sebagai bentuk konsolidasi internal paska terpilihnya kepengurusan baru.

Dalam konsolidasi tersebut, ada beberapa rekomendasi penting, di antaranya mengajak seluruh pemuda, mahasiswa, santri, aktivis atau kaum milenial untuk bergabung bersama Partai Aceh.

“Kita mengajak seluruh kaum milenial untuk bergabung dengan Partai Aceh dan berjuang bersama-sama,” ujarnya.

Idrus melanjutkan, DPW PA Aceh Selatan membuka ruang yang selebar-lebarnya bagi kaum muda untuk bersama-sama berjuang dalam Partai Aceh, dan pihaknya siap untuk berbagi pengalaman.

“Kami semua siap untuk berbagi pengalaman dan gagasan bagi kaum muda yang mau bergabung dengan Partai Aceh,” pungkas Idrus.

Sementara panglima KPA Lhok Tapaktuan, Muchlis, berharap rekomendasi hasil Rapim tersebut dapat menumbuhkan ideologi keacehan di kalangan pemuda.

“Kita berharap karakter dan ideogi keacehan bertumbuh pesat di kalangan milenial,” ujar Nek Rayeuk, sapaan akrab Muchlis.

Editor: Nafrizal