Menilik Bocoran Spesifikasi Vivo X50 Pro, Saingan Realme X3 Superzoom?

Spesifikasi Vivo X50 Pro

Produsen ponsel Vivo tampaknya sudah sangat ingin untuk merilis smartphone terbaru miliknya yaitu Vivo X50 Pro. Dari informasi yang dihimpun, tampak bahwa ponsel tersebut memiliki keunikan yang tidak akan ditemukan pada ponsel lainnya.

Teaser dan video promosi Vivo X50 Pro yang tersebar di situs Weibo mengungkapkan rincian fitur fotografi menawan dari HP flagship Vivo tersebut.

Kedatangan ponsel cerdas Vivo X50 Pro dapat menjadi saingan yang sepadan dengan Realme X3 Superzoom perihal kemampuan bidikan kamera nya.

Pada video teaser yang telah rilis, terlihat bahwa sistem stabilisasi gambar punyanya smartphone Vivo X50 Pro mirip gimbal dengan optik yang canggih.

Pada minggu sebelumnya, pihak Vivo sendiri mengeluarkan teaser bahwa X50 Pro akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL GN1 50 MP terbaru.

Pihak Samsung sendiri telah mengklaim bahwa sensor Samsung ISOCELL GN1 50 MP adalah sensor pertama yang dibekali dengan teknologi Dual Pixel serta Tetracell dan juga mempunyai piksel yang ukurannya 1,2 μm.

Sejumlah fitur yang disediakan termasuk Smart-ISO, HDR real-time dan EIS serta dukungan 8K untuk perekam video 30 fps. Smartphone Vivo ini juga akan memakai sensor Sony yang disesuaikan pada salah satu dari empat kamera nya.

Perpaduan sensor flagship antara Samsung serta Sony menjadikan seri dari Vivo X50 Pro ini dapat membuat ponsel dengan fitur kamera yang gahar dikelasnya. Vivo X50 Pro juga dilengkapi dengan desain modul kamera yang cukup cantik.

Dilansir dari laman situs GSM Arena (22/05/2020), Vivo X50 Pro akan ada agenda pertama kalinya di China pada tanggal 01 Juni 2020 mendatang.

Walaupun empat kamera belakangnya mempunyai ukuran yang besar, namun persegi empat pada bagian belakang justru terlihat memiliki desain yang cantik. Keempat kamera ponsel tersebut akan dilengkapi juga dengan tiga lampu flash LED.

Hal tersebut pastinya akan membuat HP Vivo X50 Pro memiliki kemampuan menangkap foto dengan kualitas yang lebih baik pada saat kondisi cahaya rendah.

Sementara untuk kamera selfie bagian depannya, Vivo X50 Pro hanya memiliki kamera tunggal yang diletakkan pada punch-hole.

Editor : Nafrizal