Mobil Panther Seruduk Warung di Bener Meriah, Dua Orang Luka-Luka

Mobil Panther terperosok di salah satu warung di Bener Meriah, Kamis (25/11/2021). Foto: Ist

Analisaaceh.com, Redelong | Sebuah mobil jenis Panther mengalami kecelakaan lalulintas, terperosok ke dalam subuah warung di Kampung Pondok Gajah, Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, Kamis (25/11/21).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09:43 WIB tersebut mengakibatkan dua korban mengalami luka-luka.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kasat Lantas, Iptu Aiyub, S.E mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat mobil Panther dengan nomor Polisi BL 1629 YZ yang dikemudian oleh M. Salim (48) warga Kampung Burni Telong, melaju dari Simpang Tiga ke arah Pondok Baru.

“Sesampainya di Kampung Pondok Gajah tepatnya di depan LTA, sopir hendak menyalip mobil yang ada di depannya,” kata Kasat Lantas.

Pada saat bersama, tiba-tiba dari arah Pondok Baru melaju satu unit mobil Xenia. Lalu M. Salim langsung membanting setir ke kanan sehingga menabrak warung milik Mariana (44) di daerah setempat.

Saat itu, sambung Iptu Aiyub, di dalam warung terdapat dua orang yang sedang menunggu rekan kerja. Keduanya masing-masing Taufik Yusra (23) dan Ona Ramadi (26) ikut tertabrak oleh mobil tersebut.

“Taufik Yusra mengalami luka lecet pada lutut kaki sebelah kiri dan terkilir pada bagian pinggang. Kemudian Ona Ramadi mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan dan luka lecet pada bagian kaki dan tangan,” jelasnya.

Sementara pengemudi Panther yakni M. Salim dan tujuh anggota keluarganya yang berada di dalam mobil itu tidak mengalami luka-luka dan hanya mengalami trauma.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 25.000.000,” pungkas Iptu Aiyub

Editor : Nafrizal
Rubrik : BENER MERIAH
Berita sebelumyaMenang Pilchiksung, Aisyah Jadi Keuchik Perempuan Pertama di Aceh Selatan