Pemuda yang Bacok Ibu Kandung di Bener Meriah Ternyata Mengalami Gangguan Jiwa

Pelaku pembacokan terhadap ibu kandung di Bener Meriah saat diamankan di kantor Polisi, Sabtu (13/11/2021). Foto: Ist

Analisaaceh.com, Redelong | Pemuda yang melakukan pembacokan terhadap ibu kandung di Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, ternyata mengalami gangguan jiwa.

Hal tersebut diketahui setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian dan berdasarkan hasil keterangan saksi Ahli.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kasi Humas, Iptu Jufrizal, S.H mengatakan, pada tanggal 17 November 2021 lalu, penyidik melakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku di RSUD Munyang Kute. Dari hasil pemeriksaan oleh dokter ahli diketahui pelaku FJ (30) mengalami gangguan jiwa.

“Dari hasil pemeriksaan tersebut pelaku FJ hari ini akan kita keluarkan dari rutan Polres Bener Meriah, untuk di rujuk ke rumah sakit jiwa” kata Jufrizal, Rabu (24/11/2021).

Sedangkan untuk korban RI (50), kondisinya saat ini sudah mulai membaik dan akan melakukan rawat jalan untuk proses kesembuhannya.

Baca: Seorang Pria di Bener Meriah Bacok Ibu Kandung Saat di Kamar Mandi

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang Ibu berinisial RI (50) dibacok oleh anak kandungnya FJ (30) pada Sabtu (13/11/2021) lalu.

Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian punggung, bahu, kepala, telapak tangan sebelah kanan dan bagian wajah.

Pembacokan tersebut terjadi saat korban sedang berada di kamar mandi. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung membacok korban dengan pisau, korban langsung menjerit meminta pertolongan hingga tetangga korban datang membantu lalu korban ke rumah Sakit.

Personel Polisi dan Babinsa Koramil Rakal dibantu masyarakat kemudian melakukan penyisiran di lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku di perkebunan milik warga daerah setempat.

Editor : Nafrizal
Rubrik : BENER MERIAH
Berita sebelumyaPolisi Tangani Kasus Penganiayaan di Cafe Boki Ramen Rukoh Banda Aceh