Samapta Polres Bener Meriah Bantu Bersihkan Jalan yang Tertimbun Material Longsor

Samapta Polres Bener Meriah saat membantu membersihkan jalan yang tertimbun material longsor. Foto: Ist

Analisaaceh.com, Redelong | Samapta Polres Bener Meriah membantu membersihkan material tanah pada badan jalan akibat longsor di Kampung Pantan Kemuning Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, Rabu (23/11/21).

Seperti diketahui hujan lebat yang mengguyur kecamatan Timang Gajah dan Gajah Putih pada Senin malam (22/11/21) mengakibatkan terjadinya bencana alam tanah longsor di beberapa titik kecamatan Timang Gajah dan Gajah Putih.

Bencana alam tanah longsor tersebut bahkan mengakibatkan jalan penghubung kampung Cekal Baru dan Pantan Kemuning menuju Lampahan sempat putus total.

Baca: Longsor di Bener Meriah, Jalan Cekal – Lampahan Putus Total

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kasi Humas, Iptu Jufrizal, S.H mengatakan, pada hari Selasa siang, jalan menuju Kampung Cekal Baru sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, karena sudah selesai di bersihkan.

“Pada hari ini Rabu ini dilakukan pembersihan badan jalan menuju Kampung Pantan Kemuning,” ujarnya.

Pada saat pembersihan, personel Polres Bener meriah yaitu dari Samapta ikut membantu pihak BPBD kabupaten setempat membersihkan material tanah pada badan jalan akibat longsor tersebut.

Editor : Nafrizal
Rubrik : BENER MERIAH
Berita sebelumyaPemuda yang Bacok Ibu Kandung di Bener Meriah Ternyata Mengalami Gangguan Jiwa