Categories: NEWSPIDIE JAYA

Sering Buat Onar di Jembatan Layang, Tujuh Remaja Dicokok Polsek Meureudu

Analisaaceh.com, Meureudu | Sebanyak tujuh remaja yang sering nongkrong di jembatan layang Meureudu, Pidie Jaya diamankan Kepolisian Sektor setempat karena sering membuat onar dan meresahkan masyarakat.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP AKBP Musbagh Ni’am, S.Ag, S.H, M.H melalui Kapolsek Meureudu, Ipda Muhammad Yunus, S.H mengatakan, jembatan layang menuju komplek kantor Bupati Pijay itu sering digunakan oleh sejumlah remaja untuk dijadikan lokasi nongkrong dan balapan liar.

Kondisi tersebut, kata kapolsek, sudah sangat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan.

“Iya kami mengamankan tujuh remaja ini berdasarkan laporan masyarakat keberadaan mereka sangat meresahkan pengguna jalan,” ujar Yunus, Rabu (19/8/2020).

Dari hasil observasi lapangan, keberadaan remaja di jembatan layang tersebut sudah sangat memprihatinkan. Bahkan pihaknya mendapatkan dua genk motor yang selalu berada di lokasi.

Tak hanya itu saja, genk motor tersebut juga terlibat dalam kekerasan dan bahkan berani menghilangkan nyawa orang seperti yang terjadi di wilayah lain.

“Kondisi ini sudah di luar batas kemanusiaan dan kami melakukan tindakan supaya tidak ada lagi premanisme khususnya di Meureudu dan Pidie Jaya Pada umumnya,” imbuhnya.

Dengan penangkapan tersebut, Kapolsek mengharap kontribusi orang tua dalam mengawasi setiap kegiatan anak di luar rumah. Pihaknya akan menindak tegas siapapun dari kelompok manapun yang membuat kekacauan dan keresahan masyarakat berdasarkan hukum yang berlaku.

“Saya harap seluruh orang tua untuk mengawasi aktifitas anaknya supaya tidak melakukan tindak pidana dan kami sebagai pelayanan masyarakat untuk menjaga ketertiban umum, kami akan menindak segala bentuk premanisme yang terjadi,” tegas Kapolsek Meureudu.

Redaksi

Editor Analisaaceh.com

Komentar

Recent Posts

Dr Safaruddin Mendaftar ke DPC PPP Sebagai Bacalon Bupati Abdya

Analisaaceh.com, Blangpidie | Dr Safaruddin SSos MSP, resmi mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai…

9 jam ago

499 Tenaga Fungsional Guru dan Kesehatan di Abdya Terima SK PPPK

Analisaaceh.com, Blangpidie | Sebanyak 499 guru dan tenaga kesehatan di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya…

9 jam ago

Fenomena Partai Nasional Berebut Jadi Wakil Mualim Dianggap Memalukan

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Pengamat Kebijakan Publik sekaligus akademisi, Nasrul Zaman menilai bahwa fenomena berebut…

9 jam ago

Jurnalis Perempuan Asal Aceh, Terpilih Menjadi Ketua Umum AJI Indonesia

Analisaaceh.com, Palembang | Pasangan nomor urut 1 Nani Afrida dan Bayu Wardhana menang dan terpilih…

1 hari ago

Sekda Abdya Lepas 6 Pelajar Ikut Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional

Analisaaceh.com, Blangpidie | Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat Daya (Abdya), Salman Alfarisi melepas secara resmi…

2 hari ago

Salman Alfarisi Mendaftar ke DPD Nasdem Abdya

Analisaaceh.com, Blangpidie | Salman Alfarisi mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat…

2 hari ago