Terpilih Secara Aklamasi, Chek Zainal Pimpin ISSI Banda Aceh

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin dipercaya menjadi nakhoda baru Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Banda Aceh. Sosok yang akrab disapa Chek Zainal ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot) yang digelar di Gedung ITLC, Rabu (9/12/2020).

Dalam Muskot yang diikuti seluruh pengurus club sepeda di Kota Banda Aceh tersebut, semua pemilik suara bersepakat memilih Zainal Arifin sebagai Ketua Umum ISSI Kota Banda Aceh masa bakti 2020-2024.

Hadir dalam Musyawarah Kota tersebut Ketua ISSI Aceh Darwati A Gani, Ketua KONI Banda Aceh terpilih Hamdani Basyah serta para pengurus club sepeda Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya usai terpilih Zainal Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus club sepeda yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin ISSI Kota Banda Aceh.

“Terima kasih kepada para pengurus club sepeda yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin organisasi ini, dan dalam menjalankan amanah ini, saya butuh dukungan dari semua pihak agar ISSI Kota Banda Aceh bisa berkembang dan maju dimasa yang akan datang,” ungkapnya.

Chek Zainal juga berharap dukungan dan perhatian dari Pengprov ISSI Aceh agar ISSI Kota Banda Aceh bisa melahirkan atlet-atlet potensial untuk mengharumkan Kota Gemilang didunia balap sepeda baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

“Saya berharap ISSI Aceh bisa memberikan motivasi khusus kepada pengurus baru ini, agar nantinya bisa  menghadirkan atlet-atlet berpotensi yang bertujuan memberikan prestasi bagi kota Banda Aceh,” harap Chek Zainal. (AY)

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS