Hindari Kerumunan Nobar, Begini Cara Live Streaming Piala Euro 2020 di Mola TV

Live Streaming Piala Euro 2020 di Mola TV
Live Streaming Piala Euro 2020 di Mola TV

Analisaaceh.com | Pertandingan EURO 2020 akan berlangsung mulai 12 Juni sampai 12 Juli 2021. Untuk menghindari kerumunan nonton bareng (nobar), penggemar bola dapat menyaksikan pertandingan secara live melalui siaran live streaming.

Seluruh pertandingan tersebut disaksikan melalui live streaming Mola TV dimulai dari laga pembuka antara Turki vs Italia di Stadion Olimpico pada Sabtu (12/6) dini hari.

Dimintanya masyarakat untuk tidak menonton bereng Piala Eropa 2020, guna untuk menghindari kerumanan dan penyebaran Covid-19 yang masih meningkat.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy bahwa larangan tersebut dibuat lantaran kasus positif Covid-19 meningkat tajam. Sehingga, warga yang ingin menonton Piala Europa 2020 disarankan untuk menyaksikan dari rumah.

Baca Juga : Cegah Kerumunan, Polda Aceh Larang Masyarakat Nobar Piala Eropa 2020

“Perhelatan akbar Piala Eropa 2021 sebentar lagi digelar. Yuk, jangan Nobar! Biar kita tidak jadi penular atau yang tertular,” kata Kombes Pol Winardy, Jumat (11/6/2021).

Polisi mengimbau kepada masyarakat pecinta bola cukup menonton Piala Eropa di rumah Apalagi saat ini Aceh sudah menjadi zona merah penularan pandemi Covid-19.

“Mari sama-sama kita bahu membahu memutuskan rantai penyebaran virus corona, terutama pada momen perhelatan Euro ini,” imbaunya.

Baca Juga : Turki vs Italia Jadi Laga Pembuka Piala Euro 2020, Berikut Link Live Streaming

“Nonton di rumah saja, tetap disiplin terapkan Prokes dan 5M seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” tutupnya.

Untuk menyaksikan setiap pertandingan EURO 2021 secara eksklusif di Mola TV, penggemar sepak bola dapat berlangganan paket EURO Unlimited dengan biaya Rp25.000, yang memiliki masa berlaku hingga 20 Juli 2021.

Cara untuk berlangganan Mola TV Spesial EURO dapat dilakukan dengan mengunjungi web resmi Mola TV dan klik profil di pojok kanan bawah kemudian pilih paket “special offer” dengan biaya Rp25.000. Selanjutnya, masukkan metode pembayaran dan klik bayar.

Editor : Nafrizal
Rubrik : NEWS
Berita sebelumyaBSI Buka Program ODP, Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya
Berita berikutnyaDLHK3 Banda Aceh Sosialisasikan Pembatasan Kantong Plastik