Leg Kedua Laga Manchester City vs Real Madrid Resmi Ditunda Karena Corona

Analisaaceh.com | Pertandingan Leg kedua babak 16 besar Liga Champion antara Manchester City dengan Real Madrid resmi tunda karena wabah virus corona (Corvid-19).

Laga yang rencananya akan berlangsung di Stadion Etihad pada Selasa (17/3/2020), ditunda hingga waktu yang belum ditentukan serta menunggu keputusan dari UEFA.

Selain itu, Manajemen Real Madrid juga telah melakukan karantina kepada seluruh punggawa Los Blancos tersebut di kediamannya masing-masing.

Hal tersebut dilakukan setelah adanya seorang pemain basket Real Madrid yang positif terpapar virus corona. Tak hanya itu, saat ini Real Madrid juga telah mengisolasi tempat latihannya.

“Real Madrid mengonfirmasi seorang pemain dari tim basket kami berstatus positif corona. Sejak saat itu, rekomendasi telah dibuat untuk melakukan karantina kepada tim utama basket dan sepak bola karena kedua tim berbagi fasilitas latihan di Ciudad Real Madrid,” tulis pernyataan Real Madrid yang dikutip BolaSport.com.

Proses karantina dikabarkan akan dilakukan selama dua minggu ke depan dan akan ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan sampai adanya keputusan dari UEFA.

Sumber: BolaSport.com