Putra Walikota Pelaksana MUSROKOT KONI Kota Subulussalam

ANALISAACEH.com | Subulusalam – Ade Fadly Pranata Bintang ditunjuk menjadi Ketua Caretaker KONI Kota Subulussalam. Seperti yang kita ketahui saat ini kepengurusan KONI Kota Subulussalam sudah habis pada bulan September 2018 lalu sempat di perpanjang karena adanya even PORA di Aceh Besar Tahun 2018 lalu.

Namun sampai pada bulan Juli 2019 KONI Subulussalam belum juga melakukan MUSORKOT mungkin karena ada hal teknis mengakibatkan adanya keterlambatan, sehingga KONI Aceh melakukan koordinasi langsung dengan Walikota Subulussalam dan beberapa pengurus KONI Subulussalam yang lama.

Dalam pertemuan tangal 14 Juli 2019 di Pendopo Walikota Subulussalam, KONI Aceh menunjuk Ade Fadly Pranata Bintang sebagai Ketua, Ardhiyanto Ujung dan Pianti Mala sebagai Sekretaris dan Bendahara. Ketiga orang tersebut memimpin sementara KONI Kota Subulussalam untuk melaksanakan Musyawarah Olahraga Kota (MUSORKOT) KONI Kota Subulussalam nantinya.

Dalam Surat Keputusan KONI Aceh Nomor KEP. 57 Tahun 2019 yang ditandatangani langsung Muzakir Manaf selaku Ketua Umum KONI Aceh menjelaskan bahwa kepengurusan caretaker ini bertujuan untuk mengisi kekosangan pengurus KONI Kota Subulussalam. Selain berfungsi untuk melaksanakan MUSORKOT KONI Kota Subulussalam, caratecer KONI Subulussalam juga berhak melaksanakan jalannya roda organisasi KONI agar berjalan dengan normal. Ungkap Ardhiyanto Ujung yang juga merupakan salah satu anggota KONI Aceh saat ini (24/07/2019).

Ade Fadly Bintang mengatakan bahwa Surat Keputusan dari KONI Aceh Sudah kami terima pada hari selasa (kemarin), tentunya ini sebuah kepercayaan untuk kami dalam menjalankan roda Organisasi KONI dan melaksanakan MUSORKOT kedepan. Fadly Bintang menambahkan bahwa Caretaker KONI ini bersifat sementara, tugasnya mempersiapkan Tim Penjaringan dan Panitia Pelaksana MUSORKOT. Setelah pelaksanaan MUSORKOT KONI selesai maka berakhir pula tugas kami selaku pemegang mandat. Pungkasnya

Lanjutnya, selaku Ketua, akan segera membuat program kerja kedepan bertujuan segera terlaksananya MUSORKOT KONI tersebut. Fadly juga akan mengajak pengurus cabang olahraga (Pengcab) yang ada di Kota Subulussalam dalam mensukseskan agenda MUSORKOT ini.

“Beberapa hari lagi akan kami buat rapat bersama para pihak seperti Pengcab-Pengcab, pengurus Koni yang lama, pihak Pemerintah Kota dan pihak-pihak yang terkait lainnya. Kami ingin semua insan olahraga bergabung dalam MUSORKOT KONI ini demi majunya Prestasi Olahraga Kota Subulussalam kedepan”.

Fadly Bintang berharap MUSORKOT KONI Kota Subulussalam akan melahirkan Pengurus-Pengurus KONI Kota Subulussalam yang memiliki visi-misi yang dalam memajukan induk roda organisasi olah raga ini kedepan sehingga mampu mencetak atlit-atlit yang berprestasi ditingkat daerah, Nasional sampai ke tingkat Internasional. (Mzr)

Berita sebelumyaPelayanan Pasien Ruang Kepies RSUD Datu Beru Takengon Dinilai Lamban
Berita berikutnyaBADKO HMI Aceh Menolak Keras Penahanan Tgk Munirwan