Cara Daftar TM Telkomsel

Cara Daftar TM, Simpati AS dari Telkomsel

Berikut ini artikel tentang cara daftar TM Telkomsel, Kartu simpati dan AS dengan Mudah – Kita ketahui, Telkomsel merupakan provider sejuta umat.

Karena ia menjadi provider terbesar di Indonesia. Jumlah penggunanya bahkan mencapai angka 178 pelanggan.

Yang paling menarik dari provider satu ini adalah jangkauannya yang sangat luas. Tidak heran jika banyak masyarakat pelosok yang menggunakan Telkomsel.

Selain itu, ada juga layanan yang dinamakan TM atau Talk Mania. Sebagai pengguna setia Telkomsel, Anda pasti tahu dan kenal betul dengan TM ini. Meskipun kenal, tapi masih belum banyak yang tahu cara bikin TM Telkomsel. Berikut penjelasannya.

Cara bikin/daftar TM Telkomsel

Layanan Talk Mania atau TM merupakan sebuah layanan berupa panggilan murah. Di mana, program keren ini telah meberikan keringana dan juga kemudahan kepada semua pelanggan Telkomsel yang berniat melakukan komunikasi dengan para pengguna Telkomsel lainnya hanya dengan biaya yang murah.

Cara daftar TM Telkomsel mudah dan bervariasi, antara yang menggunakan kartu AS dengan Simpati, atau bahkan Loop. Memang, sama-sama satu provider, namun pihak Telkomsel membedakan caranya.

Cara daftar TM Kartu AS

Tahukah Anda, bahwa ternyata, kartu AS mempunyai tarif yang lebih murah. Untuk paket TM yang ditawarkan oleh kartu AS tergolong berbeda dengan yang ditawarkan oleh Kartu Simpati.

Karena jika mendaftar TM Simpati, maka akan langusng bisa digunakan seharian full, dengan batas terakhirnya 12 malam. Semntara kartu AS, Anda bisa memilih kapan waktu TM nya akan digunakan.

Kartu AS memberikan pilihan berupa TM Siang dan TM Malam. Bagi Anda yang menggunakan kartu AS, dan akan membuat TM Telkomsel siang, berikut caranya:

  • Ketikkan angka *100*10# kemudian oke atau panggil.
  • Pendaftaran ini memakan biaya Rp. 2000.

Selain cara di atas, Anda juga bisa mencoba cara lain. Yakni dengan mengirimkan pesan ke 8999. Pertama, buka aplikasi sms, lalu ketikkan SERBU (Spasi) Nelpon, dan kirimkan ke nomor tersebut.

Cara daftar TM Simpati

Cara daftar TM Telkomsel yang selanjutnya adalah bagi Anda yang menggunakan kartu Simpati. Adapun cara bikinnya bisa Anda lakukan dengan 4 cara. Yang nantinya, tinggal pilih saja cara yang Anda anggap paling mudah.

Via aplikasi My Telkomsel

Caranya adalah download aplikasinya terlebih dahulu. Jika sudah, buka aplikasi My Telkomsel, klik ikon garis 3, pilih menu Pilih Paket, klik paket telpon, dan pilih paket yang ada. Selain bisa membuat paket TM, Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk banyak hal.

Daftar lewat sms

Cara bikin TM Telkomsel selanjutnya adalah dengan sms. Anda tinggal buka aplikasi SMS, dan ketikkan TM (Sapsi) ON, dan kirim ke 8999.

USSD

Jika ingin yang lebih mudah, tekan saja angka *999# pada papan angka. Dan pilih paket yang akan dipilih. Hingga kini, cara bikin TM Telkomsel yang ketiga memang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Karena selain gratis, caranya juga sangat mudah dan praktis.

Lewat website

Cara terakhir adalah lewat websitenya Simpati. Cara bikin TM Telkomsel satu ini, Anda bisa mengunjungi situs Telkomsel, dan pilih paket yang Anda inginkan. Sebelum mencoba cara terakhir, pastikan paket data internet Anda tersedia, karena jika tidak, maka websitenya tidak akan bisa diakses.

Sebelum mencoba cara daftar TM Telkomsel kartu Simpati, pastikan bahwa pulsa Anda di atas Rp. 5.000. Demikian beberapa cara daftar TM yang bisa Anda coba. Semoga membantu.

Berita sebelumyaLegend Sigupai Bungkam Tuha Muda FC
Berita berikutnyaCara Membuat dan Mengirim Lamaran Kerja Lewat Email Yang Benar