Categories: NEWS

Miliki Sabu, Seorang Pria di Aceh Selatan Ditangkap Polisi

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Seorang pria berinisial JR (31) warga Gampong Fajar Harapan Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan ditangkap Polisi lantaran diduga sebagai penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasat Narkoba, Iptu Narsyah Agustian mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis sabu sedang melintas di Gampong Fajar Harapan pada Minggu (24/3/2024).

“Menerima informasi itu, kita langsung menuju ke lokasi dan mengamankan pelaku saat sedang mengendarai sepeda motor di Gampong Fajar Harapan sekitar pukul 23.00 WIB,” ungkap Iptu Narsyah Agustian, Senin (25/3/2024).

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan satu paket sabu yang disimpan dalam kantong celana belakang.

“Kemudian kita melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan kita kembali menemukan empat paket sabu yang disimpan dalam tas kecil beserta timbangan digital,” sebutnya.

Adapun bareng bukti yang diamankan, lima paket sabu dengan berat brutto 5,84 gram, satu unit handphone android merk Redmi, satu unit timbangan digital, satu buah tas kecil warna putih, satu unit sepeda motor Honda Vario, satu gulungan plastik bening dan satu buah sendok yang terbuat dari pipet.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Aceh Selatan guna untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Ahlul Zikri

Komentar

Recent Posts

Relawan Pro MK Deklarasi Dukung Muzakir Manaf Cagub Aceh di Pilkada 2024

Analisaaceh.com, Lhokseumawe | Sejumlah anak muda-mudi di Kota Lhokseumawe yang menamakan diri relawan Pro Mualem…

17 jam ago

Simpan Sabu, Seorang Pria di Aceh Selatan Ditangkap Polisi

Analisaaceh.com, Tapaktuan | Seorang pria berinisial TW (31) warga Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan ditangkap…

20 jam ago

Tingkat Kepatuhan Perokok di KTR di Aceh Berkurang Lantaran Tak Ada Sanksi

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Aceh Institute menyatakan tingkat kepatuhan masyarakat di Aceh dalam konteks pengendalian…

20 jam ago

Tabrakan di Peukan Bada, 2 Pengendara Motor Meninggal

Analisaaceh.com, Aceh Besar | Dua pengendara motor meninggal usai tabrakan di Jalan Cut Nyak Dien…

1 hari ago

Geuchik Gampong Punti Mangkir dari Panggilan Penyidik Tipidkor Polres Lhokseumawe

Analisaaceh.com, Lhokseumawe | Geuchik Gampong Punti Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara dikabarkan mangkir dari…

2 hari ago

Maju Pilkada, Salman Alfarisi Mendaftar ke Demokrat Abdya

Analisaaceh.com, Blangpidie | Salman Alfarisi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati ke Dewan Pimpinan…

2 hari ago